Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Memulai perjalanan di radio lagi

Perjuangan rutin pagi dimulai kembali, dari perusahaan radio yg hebat, move forward ke perusahaan radio hebat lain-nya.

Mulai besok pagi, setiap Senin sampai Jumat kita kumpul bocah lagi ya teman-teman, kali ini di Delta FM 99,1 Jakarta dan relay ke 7 kota lain-nya. Medan, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya, Menado dan Makassar.

Mengiringi nusantara, menyapa pagi di udara ketemu dengan teman-teman di 8 kota mendampingi, Asri Welas.
Isn’t friendship the greatest gift God has ever given us?

Pagi ini inagurasi penyerahan Microphone bersejarah dan sertijab dari The Great and Phenomenal Radio Man, Farhan, ke gue.

Bismillah, dengan kerendahan hati, izin sama temen2 untuk berkarya rutin lagi di Radio. Semoga bisa ikut berkontribusi buat pendengar dan Radio group ini.

Deg-degan banget, kayak pertama kali siaran di radio lagi. Dari malam ini udah pasang konde dan pake kebaya buatan House of Asri Welas nih.

Bismillahirraanirrahim. – with Nadya and Asri Welas

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: