Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Jawaban kreatif menyelamatkan dari bencana

Pernikahan adalah pembuka tabir kebiasaan seorang pria sesungguhnya.

Ada beberapa alasan yg bisa disampaikan kalo sang istri komplen tentang kebiasaan tidur.

Kunci-nya jawab dengan ketenangan dan keyakinan,

Wanita gak bisa percaya kata-kata tapi mereka suka dengan keteguhan dan keyakinan dalam menjawab pertanyaan.

Scene 1:
Istri: “Kamu kok tidurnya ngorok sih? Berisik banget”

Jawab dengan tenang dan kalem

“Aku gak mau kamu sedetikpun kamu merasa sepi di tengah malam, jadi aku buat suara di tidurku, hanya untukmu”

Scene 2:
Istri: “Kamu kok kalo tidur mangap sih? Aku baru tau”

Lagi-lagi jawab kembali dengan tenang dan penuh keteguhan

“Mulut aku selalu terbuka supaya aku selalu siap menjawab pertanyaanmu kalo kamu tengah malam mau bertanya sesuatu, itulah aku, yg selalu siap untukmu”

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

