Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Bara, Jangan ngambek yaa

BARAAAAA JANGAN NGAMBEEEK, NANTI PIPI-NYA JATUH KE LANTAI!! :)))

Teriak gue saat ngeliat Bara lagi mendung mau nangis gue gendong.

Semua orang ngetawain Bara dan gak jadi nangis deh dia hihihi. I’m not that bad for kids, aren’t I?🙂

Bara asal Lampung. Baru genap 1 (satu) tahun usia-nya. Leukimia. Happy birthday, Bara!

Pertama datang berobat saat usia 4 bulan.

Pilu hati ini melihat Bara tubuh mungil yg hrs menanggung sakit ketika ditusuk jarum tuk pasang infus.

Nangis meronta ronta.

Sering bertambah usia dan mulai lincah ibunya Bara tdk mau infus dipasang di tangan. Tapi Bara jadi lebih kuat loh, jarang nangis🙂

Untuk menghindari tertarik dan infus lepas ngulang ditusuk mk ibunya mnta spy infus dipasang di kaki.

Satu hal lagi Bara kecil hrs nangis nahan lapar karena ada tindakan medis yg mengharuskan dia puasa.

Hebat-nya Ibu-nya Bara gak pernah jual kesedihan. Tiap hari kerja-nya foto-in Bara terus sambil ngebecandain. Walau hati hancur.

Hati ibu mana yg gak hancur melihat buah hati, 1 tahun, kena kanker ganas.

Bara adalah satu dari 85% anak yg terkena Leukimia di RSKD, sisanya Retinoblastoma, Leukimia, Brain Tumor, Kanker Ovarium dan Kelenjar Getah Bening.

Merekaberada di bawah naungan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia @YPKAI_C3 yg support dana pengobatan, psikososial treatment dan education & mental development.

Mau bantu Bara supaya pipi baso-nya gak jatuh ke lantai karena mendung dan nangis?

Let’s talk over coffee about what we can do best to protect Bara from pain!

Visit http://www.ypkai.or.id to initiate an action

or call me at 08161155504,

I’ll support create your company sustainable CSR program

but that’s gonna cost you a cup of cappuccino🙂

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: