Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Mari berkarya – Mari bantu mereka

Bantu mereka untuk bantu sesama

Kapan terakhir mendengar anak-anak menyebut kalimat “aku mau bantu..”?

We hear it every time in #Mariberkarya

Aku mau bantu temenku, soalnya dia udah ga punya ayah.”

“Aku mau bantu nenekku, soalnya ngga kerja lagi.”

“Hasilnya buat bantu ibu biar bisa buka klinik herbal.”

“Mau bantu adik biar adik bisa sekolah jadi pintar.”

“Hasilnya utk pembangunan sekolah ini aja, supaya kami bisa punya sekolah dan masjid”

“Aku mau bantu mamah, krn selama ini mamah udah bantu aku. Sekarang waktunya gantian.”

Ini bukan karangan, ini adalah jawaban mereka ketika personally ditanya satu persatu. Masih ada 500 anak lebih dengan segala harapannya membantu orang2 yg mereka sayangi.

Mari bantu anak-anak membangun jiwa sosial dalam dirinya, membantu sesama, membentuk akhlak mulia.

Visit mariberkarya.myshopify.com

#GeberRamadhan2014 #MariBerkarya
SADARKAN. AJARKAN. TULARKAN. – with Ranald, Dolly, Tita, Indira, Renno, Paulina Pungky, Dece, Tessa, Candi, Renitta, Siska, RehanRivai, Fuad, Haviez, natasha, Iput, Putri, Sandrina, Nando, Amesh, Pipit, Asih, Iris, syalita, and Cita

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: