Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Fokus pada apa yg bisa kita beri, bukan yg kita benci

Ngerti banget opini, “Gue punya tanggung jawab buat negara ini dgn milih kandidat yg pas”

Paham banget orang dgn masa lalu yg buruk mungkin bisa nerusin keburukkan-nya kalo jadi pemimpin. Tapi gimana kalo kita salah. Mungkin dia sadar dan mau berubah dan punya niat memperbaiki.

Setuju kalo dia belum pantes jadi Presiden karena baru mulai mimpin daerah tapi di belakang-nya banyak orang pintar yg punya expertise hebat loh. Dia gak kerja sendiri, teamwork buat bangun negara.

Tapi….

Serem ah, dukung capres sampe berantem, maki-makian, anjing-anjingan, nuduh-nuduhan, fitnah-fitnahan.

Sedih ah, orang tua kita yg ngajarin akhlak dan aqidah biar kita jadi manusia yg baik tapi dibabik-babiin sama orang yg gak kenal kita.

Setuju dgn opini sahabat gue, Arie Untung di twitter yg bilang:

“Nyupport calon presiden berlebihan smp menghina & berantem sm temen udah ngga wajar lagi,yg kepilih bkn elu tp yg kehilangan temen, elušŸ˜±”

Jangan salah, orang bisa menilai kualitas diri kita dari opini ngejelekin, menghina, bikin statement yg gak relevan sama presidential skill satu calon. Bukan dia yg jelek namanya, tapi kita yg bikin opini jelek, jadi keliatan cetek.

Fokus aja sama kelebihan masing-masing, ngapain cari kejelekan lawan yg akhirnya bikin ribut sama supporter-nya.

Intinya, siapapun yg jadi Presiden, kita gak akan pernah berhenti berkarya kan?

Siapapun yg mimpin negara ini, lo tetep akan ngasih kontribusi positif lewat karya dan pengabdian lo kan?

Kita fokus aja sama apa yg bisa kita beri, bukan apa yg selalu kita benci.

Martin Luther King pernah bilang

“Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that”

But who’s Martin Luther King? He’s not Indonesian, how can you ever ask us to listen to an american who is full of sins #eaaaaa there you go, we’re debating again -___-

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: