Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Tuhan Salah saya apa?

Momen yg paling tepat untuk seorang pria melakukan refleksi diri adalah saat seorang wanita ngambek dan diam seketika. Itu adalah momen yg paling melelahkan buat semua pria yg punya pengalaman yg sama.

Otak pria ibarat scanner tubuh yg paling lengkap, langsung menginterogasi seluruh organ tubuh satu persatu, memangggil dan menginvestigasi seluruh sel tubuh dengan pertanyaan: “Woi, sini loh, coba ceritain ke gue, lo buat salah apa sama dia!”

Seharian otak bekerja keras tanpa kenal lelah, walau tenaga terkuras, emosi tercampur aduk, kesabaran terkikis perlahan-lahan demi mencari sebuah jawaban dari pertanyaan: “Apa salah saya?”

Dan ketika pria tsb bertanya kepada sumber yg paling lengkap, zat yang maha mengetahui,

“Tuhan, salah saya apa?”

Mungkin Dia akan menjawab dengan gelengan kepala sambil berkata:

“Cluless gue bro, emang lo ngomong apa sih sampe dia diem begitu?”

Kemana lagi harus bertanya ketika Dia aja bertanya balik ke kita?

#nevermind #letsgetsomesleep

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

