Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Setiap orang punya perjuangan-nya masing-masing.

Setiap manusia punya perjuangan-nya masing-masing.

Punya kebiasaan ngobrol sama orang ternyata banyak kegunaan-nya.

Selain buat tempat minjem duit kalo lagi butuh, mereka sumber inspirasi tak terbatas.

Mau presentasi blueprint PR Campaign setahun perusahaan minyak kemarin pagi di gedung FIF lebak bulus, ketemu temen baru, Dede Safrudin, satpam disitu.

Sambil ngobrol di lobby nunggu partner, singkat cerita percakapan kita sampe di masalah relationship:

Steny: “Keluarga gimana de?”
Dede: “Ada, bang. Bini saya sama anak tinggal di Sukabumi”

Steny: “Pulang seminggu sekali dong?”
Dede: “Tiap hari bang, naek motor saya bolak-balik, 3,5 jam. Berangkat jam 4 pagi sampe kantor jam 7.30 pagi. Pulang juga gitu, selesai tugas jam 3 siang, pulang ke Sukabumi, sampe jam 7 malem”

Steny: “HAH? Setiap hari bolak balik Sukabumi? Capek banget dong bro?”

Dede: “Ah telen aja bang, capek mah itu pikiran. Kalo kita lakuin mah, biasa aja. Abis gak bisa jauh hauh dari bini tiap hari. Saya takut selingkuh. Di Jakarta begini mah, tiap menit juga ada godaan-nya”

Steny: “Wah hebat lo, De. Emang pernah mau kejadian? *nanya investigatif*

Dede: “Dulu nyaris saya mau pacaran dan kawin lagi, sama anak salon, dia udah ngajak tinggal bareng di kos-nya. Tapi saya mikir, gak ah, ngapain nyakitin perempuan yg nemenin hidup kita tiap hari”

Steny: “Salut de, pasti berat perjuangan ngelawan godaan hari-hari tuh ya?”

Dede: “Yah, abis gimana? Kita udah dapet semuanya dari bini kita bang, cakep, putih, semok, kita tidurin tiap malem dia mah ngelayanin aja. Disuruh ngapain aja mau, ngerawat anak, masak, ngajarin anak belajar, sabar lah!”

“Cukup lah, perempuan mah banyak yg cakep, yg bedain rewel apa enggak-nya aja. Yang ini bikin kita gak mikir, hidup tenang”

“Nah kalo abang sendiri gimana, saya perhatiin di infotenmen sama koran, sendirian mulu nih, betah banget bang hehehe. Buruan dah, entar jadi es mambo tuh kaku hahaha, becanda bang”

Steny: “Hahaha *ketawa getir* udah ah De, gue masuk dulu, udah dateng tuh temen gue! Ntar pulangnya parkirin ya!”

*percakapan udah mulai gak asik*

 

Single Post Navigation

2 thoughts on “Setiap orang punya perjuangan-nya masing-masing.

  1. hahahhaha *numpang ketawa* es mambo -_____-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: