Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Hidup harus cepat

Sprinter

Hidup harus cepet

Dari dulu hidup selalu disuruh cepet, apa aja cepet, ini cepet, itu cepet.

Saat kecil disuruh ibu “Ayo cepet sana mandi udah mau maghrib nih!”

Saat remaja disuruh bapak “Ayo cepet berangkat sekolah, udah jam berapa ini, hah!”

Saat kuliah “Ayo cepet selesaiin kuliahnya biar cepet kerja yg bener dan mandiri!”

Saat kerja “Kapan kamu mau serius punya hubungan, ayo sana cari pasangan dan cepet kawin!”

Saat sekarang, ketika malam datang bahkan otak aja merintahin, “Ayo cepet tidur supaya cepet bangun paginya!”

Semoga tua nanti saat udah punya anak, dia gak akan bilang “Ayah, ayo cepet wafat dong biar aku cepet dapet warisan!” -___-

Rindu berlama-lama melakukan sesuatu, salah satunya
“Bayar Hutang”

#nevermind #nothingimportanonthisessay

View on Path

Single Post Navigation

3 thoughts on “Hidup harus cepat

  1. hahahaha, hiburan pagi baca ini, ayo posting yg lucu lagi mas :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: