Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

Tolong Mereka

Tolong mereka.

Dear teman2 yg baik hati,

Senin lalu, gue menyaksikan dengan mata kepala sendiri api kebakaran melahap 50 rumah tepat di belakang rumah sahabat gue Rehan Rivai.

Bahu-membahu warga dan kami menyiram dengan ember sebelum Blanwir datang, tapi apa daya gak ketolong.

Saat ini 50 rumah atau sekitar 200-an lebih warga pemukiman padat di kehilangan tempat tinggal, sedihnya mereka semua keluarga miskin dan hanya buruh dan banyak anak2 yg terlantar.

Mumpung hari baik, mari kita bantu ringankan luka hati dan kesulitan mereka utk bisa bertahan hidup sehari-hari.

Gue dan sahabat gue yg rumahnya di depan lokasi kebakaran rencana ingin coba bantu sedikit dana utk kebutuhan mereka, karena uang mungkin lebih bermanfaat utk dibelikan kebutuhan.

Kalau terketuk ingin menyisihkan sedikit rezeki dan ingin bahu membahu bareng2 bantu, boleh ikut kami.

Saat ini bantuan akan dipusatkan di pengungsian Mesjid At-Taqwa jalan kayu jati 5 Rawamangun Jakarta Timur

Apabila ingin ikut bantu dana, bisa ke sahabat gue

RAICHAN BUHORI (Rehan Rivai)
Rek 5020095743 BCA Cab Graha Paramita Kuningan Jaksel, no nomer HP 08129148187

Atau bisa juga salurin bantuan langsung ke alamat pengungsian di atas.

Gue bertanggung jawab sepenuhnya utk setiap uang yg masuk dan Insya Allah akan menyalurkan amanah kepada para korban. Mohon dikabari aja via chat path atau di comment path ini.

Kalo perlu info tulisan ini akan gue kirim ke chat path. Mungkin perlu di-edit utk di-repath/reshare

Terima kasih banyak utk ikut bantu mereka atau sekedar repath atau sekedar baca.

Semoga Tuhan membalas setiap kebaikkan walau sekecil apapun.

Giving is a new taking when you believe it.

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

