Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

…….. + Miskin

........ + Miskin

Malem ini nemuin cara yg cepat ngebalikin mood dari semua rasa gak enak dalam hati sekaligus dapetin lagi rasa syukur yg pelan2 berkurang karena rewel-nya diri atas keadaan yg gak mendukung.

Intinya, apapun perasaan gak enak yg dirasain, tambahin tanda plus (+) dan kata ‘Miskin’ sambil ngerasain jadi orang lain.

Lapar
Perut kita lapar dan gak sempet makan. Kita masih punya duit buat beli makanan apa aja.

Lapar + Miskin
Sementara……. Ada orang yg selalu lapar + Miskin, tiap detik, menit, jam dan hari. Kayak apa ya rasanya lapar tiap hari + miskin tiap saat?
Dua ancaman dasar terbesar dlm hidup manusia.

Kesepian
Kita kesepian, gak ada tempat bercerita tentang keluh kesah hidup. Sementara itu….. Orang lain kesepian + miskin. Kemiskinan jadi teman terbaik sepanjang masa bagi mereka. Kita kecapekkan kerja, tapi akhirnya dapet uang, mungkin sedikit.

Kesepian + Miskin
Sementara itu…… Ada orang lain yg kecapekkan kerja cari uang + miskin. Tetep gak dapet uang, mau seberat apa kerjanya.

Kegagalan
Kita bosen sama kegagalan yg sekali dua kali dialamin.

Kegagalan + Miskin
Sementara itu…. Ada orang lain yg gagal terus dalam berusaha + miskin. Rasa kecewa karena gagal dan kemiskinan jadi makanan hari2 mereka.

Seburuk-buruknya hidup yang kita rasakan, masih lebih buruk hidup orang lain yang hidupnya selalu dihantuin kemiskinan.

Poverty is like a punishment for a crime they never commit.

Be strong or be stronger like them!

Steny Agustaf

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: