Stagustaf

Life's like a multiple choice question, sometimes the choices confuse you, not the question itself

A real beauty is a light that shines through the heart

A real beauty is a light that shines through the heart

Weekend lalu gue dipercayakan untuk memandu sebuah acara launching sebuah Smart-phone di Surabaya bareng seorang rekan kerja, Sandra Angelia.

She’s very humble, sincere, cooperative, fun to work with, smart and quick-learner.

Tapi ada satu karakter yang buat gue kagum dan belajar banyak dari dia.

Puluhan pengunjung Ciputra Walk, Surabaya, satu per satu minta foto sama mbakyu yg satu ini, Sandra Angelia, Miss Indonesia 2008.

Gak berenti juga dia selalu tersenyum ikhlas memenuhi permintaan semua penggemar-nya, anak2, remaja putri, ibu2, bapak2, congkih2, sampe wartawan, semua penikmat kecantikan oriental jawa ini.

Terlihat jelas, gak ada kepura-puraan, terbaca jelas dia menikmati interaksi ngobrol dengan penggemar2nya…..

Tertanda nyata dia menyembunyikan rasa capek dan berbasa-basinya dibalut senyum ramah dan tawa kecil-nya.

Dari satu ke belas, belas ke puluh.

I learn from her that Popularity is festivity, the art of fulfilling social obligation to people who love you the most, enjoy and appreciate your creation, your existence. It’s the biggest and most essential part of work.

Like service of excellence to your customers, the business is there. Business comes from them, because of them and they are the business itself.

Tiap 10 menit, setiap penggemar dan sahabat Sandra mencegat tepat di hadapan-nya sambil bilang

“Mbak Sandra….. aku minta poto!!” *ekspresi kegirangan* *lompat-lompat kegirangan* *nyodorin kamera ke temen-nya nyuruh motoin*

Sementara berjam-jam berlalu gue menunggu hal yg sama dan berharap terjadi pada diri gue, akhirnya ada satu orang remaja putri belasan tahun mencegat gue seraya berkata:

“Mas Setanley!! Aku minta pulsa!!” *PRANGGG*

Dipikirnya gue bapaknya kaliii -___-

Ternyata baru tau, dia disuruh salah satu crew yg ternyata lihat gue lagi merhatiin Sandra dikerubungi pendengar-nya. Ya sudah lah -____-

Thank you for teaching patience and affection to me, dear Sandra, my friend.

There’s one thing every woman should know….

A real beauty is a light shines through the heart

Single Post Navigation

One thought on “A real beauty is a light that shines through the heart

  1. hahaha lucu bgt bagian anak kecil itu 😀

Leave a Reply

